Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, June 13, 2007

Meja Laptop

Laptop Tray Table Laptop Tray Table
The Set Up
Sekarang ini Vira rada susah kalo disuruh tidur, maunya sama Papanya melulu. Yah, karena gue workaholic, dah pasti kan kalo malam kerja. Tapi ya sekarang gimana caranya. Vira gak mau tidur kalo gak disebelah Papanya, minimal megang kaki gue.
Akhirnya gue memutuskan untuk keluar dari ruang kerja gue dan bawa kerjaan gue ke kamar tidur. Gue beli tray table untuk laptop di Index. Lumayan gampang masangnya. Setidaknya sekarang gue bisa kerja di kamar sambil nidurin anak gue.

Laptop Tray Table

5 comments:

Anonymous said...

Mas Chandra,

Boleh tau? Beli meja laptopnya dimana ya? Harganya berapa? Total dengan ongkos kirim brapa ya?

Kalau boleh, tolong di-email ke arief@reefeira.com

Terima kasih mas...

Arief

Anonymous said...

Mas atau mbak beli meja laptopnya dimana?? dan harga berapa?? ditunggu jawabannya di 081369546771, trims
aditya

Admin said...

Assalamu'alaikum.mas minta info tempat+ alamat beli meja laptop serta harganya. ditunggu jawabannya di ge.zonee@gmail.com. thanks. Wassalam

Chandra Marsono™ said...

Mejanya beli di Index (Mall Artha Gading atau Lebak Bulus), seharga Rp.350.000. Gak tau deh ongkos kirim berapa, saya gak kerja di Index soalnya :-D

Good Luck.

Chandra Marsono™ said...

Hmmm, ternyata di tulisan blog sudah tertulis kalau beli di Index. Jadi penasaran, sepertinya gak dibaca blognya *sedih*

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker