Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, August 04, 2006

Ga mau pisah

Rutinitas tiap jam 9 malam keatas adalah menidurkan si kecil Vira sembari Ibunya pules duluan. Kadang cepet, kadang lama Vira tidurnya, kadang kala harus diindung-indung lama baru bisa tidur. Enaknya, Vira kalo uda tidur, bakal bablas sampai besok pagi, jadi alhamdulillah ngga' pernah ngalemin malam panjang seperti orang tua yang lain (cerita mereka sih gitu semua... anak gue kalem aja tuh). Dia tidur pules dan damai dalam boks bayinya.

Vira tidur emang pules, tapi jam 1-2 pagi kita harus bangun dan kasih minum susu. During this time, dia minum sambil tidur, and that is it. Biasanya yang tugas pagi itu mamanya.

Namun, kadang aku juga bangun. Kadang juga bangun karena ada yang pegang-pegang muka. Lha... Vira keluar dari boksnya??!?! Kok bisa??!!

Ya tentu ini kerjaan mamanya Vira yang rada ngga' tega naruh anaknya di boks (atau emang males naruh di boks habis ngasih minum). Policy gue sih, si Vira harus tidur di boks. Dan nanti saat kita pindah kembali ke Rawamangun, Vira tidur di kamarnya sendiri biar mandiri. Tapi mamanya ya gitu lah, belum rela pisah sama anaknya, walau masih dalam satu kamar.

Jadi saat ini paling kalo bangun, aku pindahin Vira ke boksnya (tentunya bila mamahnya udah pules lagi), tapi kadang gue biarin aja tidur disebelah gue, hehehehe... gemes sih.

3 comments:

Ollie said...

Heee akhirnya punya blogspot :D welcome!

Chandra Marsono™ said...

Thanks for the welcome Ollie!!
How's the book business?

yoel said...

maternal instincts... Can't beat that man.