Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, December 08, 2003

Lagi lagi terjadi...

Setelah 3 hari (termasuk weekend) gak pulang ngerjain GUI buat software, hari ini gue dah siap koprol ke tempat tidur dan smack down tuh guling empuk dikamar. Eh pas buka pintu ada surat nyelip di bawah pintu kamar gue. Dari tante ku di Solo. Wah, gue dah ill feel duluan, dan bener...

tuetiew... tante gue pengen ngejodohin gue ama anak temennya. Katanya: "Ayo dong ndra, anak temen tante ini gadis baik kok, manis dan, pokoknya gadis solo sejati yang lembut".

Pertama, cantik itu relatif. Dia memang cantik rupawan, tapi jelas bukan cantik yang gue cari. Kedua, saya teh ngga' cari gadis solo yang manis, baik dan lembut. Saya mencari yang galak, otoriter dan dengan sepenuh hati siap memperkosa saya kapan pun dan dimanapun.

if you fit that description, please apply. SnM and punk rock girls do apply. :D

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker