Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, November 07, 2008

Birth of Arkan Marsono

Me & My Boy

Happy to announce the birth of our baby boy: Kaendra Arkan Dewanta Marsono. Born through normal procedure, weighing at 4.25kg and 51cm tall, born on Friday, November 7th 2008.

First Look of Arkan
The Happy Parents

5 comments:

wulan said...

Assalammualaikum.

hi....hi...papa ican.
Congratulation for you. I'm happy when I've read this. Say hai for your wife and Arkan.

from
Wulan and family

Chandra Marsono™ said...

Terima kasih Wulan. Kita dah lama nih gak ketemuan, kopdar toddler yuk, bawa anak masing-masing. Si Baby Mayorie ngajak ketemu tuh. Yuk kapan yuk...

wulan said...

Boleh aja. Secara dah kangen juga. Eh, masihkah Riska marahan ma Rika(istrimu?). Kalo bisa kita temuan ma yang laen biar seru dan rame aja. Anak2 SMP77 katanya mo bikin arisan tapi sampai detik ini tidak ada realisasinya (kenapa gw cerita ma elu ya? kan elu bukan 77 he..he..curhat dikit yah). Eh Pak, minta tips supaya dapet anak cowok dong hi..hi..hi..
Kabar2 ya Pak kalo da rencana temuan. via hape juga boleh.

Chandra Marsono™ said...

Marah sama gue kali Lan, bukan sama Istri gue. Itu cuma salah paham, alhamdulillah sih akhir-akhir ini dah gak apa-apa, kalo ketemu udah ngobrol kok sama gue.

Eh, loe ada facebook kan?

wulan said...

gw kaga punya facebook (gaptek banget yak?) secara gw dirumah blum punya komputer/laptop dan dikantor gw hal2 yg kaya gituan kaga bisa kebuka. klu mo buka kudu nunggu jam pulang mending gw pulang daripada nungguin bisa buka hal2 yang gituan. he...he...kapan ketemuan?