Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, July 17, 2006

Papa Rumah Tangga

Hari minggu kemarin (16 Juli 2006) adalah hari ulang tahun perkawinan gw yang pertama, dan hari ini adalah hari pertama istriku kembali ke kantor setelah hiatus selama 3 bulan melahirkan Vira.

Artinya tadi pagi gue harus bangun pagiiiiiii banget. Ritual tidur kembali setelah sholat subuh sudah tidak berlaku, karena Rika harus masuk kantor jam 07.30 pas, jadi jam 06.45 sudah harus meninggalkan rumah. (btw, during this time, gue sama sekali belum mandi). Being her first day back to work, Vira harus nemenin sampai kantor mamahnya (kaya' anak baru masuk sekolah aja minta ditemenin, namun hari ini kebetulan juga bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah).

Sepulang dari nganter mamanya , baru deh papanya jemur Vira, mandiin Vira, ngasih obat pilek, ngebobo-in, dan akhirnya baru bisa mandi (bau banget tuh... Vira tidur apa pingsan nyium bapaknya ya??). Eh, papanya udah selesai mandi, bersih dan ganteng.... Vira Pup.
Finally, Vira dan papahnya udah siap jam 09.00, dan siap pergi kerumah nenek di Johar. I guess this is my schedule from now on, or until something better arrives. Gue dan Rika belum mau ambil nanny, at least sampai Vira 1 tahunan lah. Saat ini I still can manage, dan neneknya mau kok jadi babysitter selama jam kantor.
Akhirnya Sampai kantor jam 10-an lah, It's a good thing I'm my own boss isn't it.
:-)

No comments:

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker